Senin, 05 Oktober 2009

PROFIL DIRI

NAMA : MARISHI SHAHDINA

KELAS : 3Eb13

NPM : 20207689

NAMA DOSEN : Drs. SUGITO MARTODIWIRYO



PROFIL DIRI

Cuek, simpel, dan sederhana itulah saya. Nama saya Marishi Shahdina ”. Saya lahir di Jakarta, 14 maret tahun 1989. Menurut kata orang cina, lahir ditahun 1989 ber-shio Ular. Hobi saya adalah bermain basket, saya lahir dari keluarga kecil / beranggota kan lima orang yang terdiri dari ayah, ibu, kakak, saya dan adik. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, kakak saya bernama “ Haera Umma Pasha ” dan adik saya bernama

“ Millian Rizquita ”. Dikeluaraga saya, saya dipanggil dengan dua sebutan nama yaitu “ Dina ” dan “ Nyou-Nyou ”. Akan tetapi saya dipanggil oleh teman saya dengan sebutan “ Dina ”.

Saya tinggal di Galaxi, saya sudah tinggal disini selama tiga tahun. Sebelumnya saya tinggal di Jakarta bersama nenek, kakek dan tante saya. Penghargaan yang saya terima dari Tk sampai dengan SMA yaitu juara pertama lomba estafet, juara pertama lomba gerak jalan, juara pertama lomba basket antar kelas, juara ketiga lomba menulis mading antar kelas. Selain itu, mulai dari Tk sampai SMA saya juga pernah mengikuti kegiatan di sekolah diantaranya drama musical, kegitan Organisasi Intra Sekolah atau disebut dengan OSIS, ikut aktif dalam keanggotaan koprasi.

Setelah lulus SMA, saya mendapatkan beasiswa berupa potongan uang kuliah dari dua Universitas yang cukup ternama yaitu Universitas Gunadarma dan STEKPI. Dan pada akhirnya, saya memilih untuk mengambil program beasiswa di Gunadarma. Ada beberapa alasan mengapa saya memilih Universitas Gunadarma dan disini saya juga menggantungkan cita-cita saya untuk menjadi orang yang berguna bagi keluarga, bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar